Cara Like Status Orang di Facebook Secara Massal

Blog yang tertinggal dan udah gak ada niat lagi untuk ngetik artikel hahah, tadi ada teman saya yang nanya di kantor, cara nge like status orang biar cepat gimana katanya, ya saya jawab klik aja tombol likenya :D

Tapi dia minta yang lebih cepat lagi, ya udah saya coba aja make script, soalnya dulu sekitar 5 tahun lalu saya pernah nge like status orang dengan pakai script. Tapi facebook kan selalu update jadi pasti udah gak bisa lagi.


Setelah saya oprek2 maka dapat lah hasilnya seperti ini:

var inputs = document.getElementsByClassName('UFILikeLink _48-k');
for(var i=0; i<inputs.length;i++) {
    inputs[i].click();
}

Cara menggunakannya buka browser anda
Lalu masuk ke console, kalo dulu di pastein di adress bar sekarang udah gak lagi
Masuk ke konsol caranya Ctrl + K (Mozilla), Google Crome tekan aja f12
Lalu pastekan cript diatas, lalu tekan enter
Selesai
dan hati2 ya di blok sama facebook :D
Resiko tanggung sendiri

Tulisan Terkait

Cara Like Status Orang di Facebook Secara Massal
4/ 5
Oleh

Berlangganan via email

Senang dengan tulisan di atas? Silahkan berlangganan posting terbaru langsung melalui email.